Jun 27, 2008

From suroboyo with love

Setiap melakukan perjalanan, saya tak lupa membawa pulang perasaan cinta yang mendalam. Peraaan mendalam ini seperti dalamnya deep linked dalam SEO yang saya dapatkan dalam workshop optimasi SEO wordpress di Surabaya kemaren.

Saya merasakan kekuatan cinta dari para rekan yang mengikuti acara yang di pandu oleh mas Cosa, saya merasakan cinta dari tangan mbok pembuat nasi rawon yang disuguhkan bersama teh hangat di pinggiran jalan Surabaya saat Senja, dan cinta pula yang saya rasakan ketika melihat sentuhan kreatif muda jogja dengan desain kaos pemilik brand “CAKCUK” yang me-reka kata dalam kaos oblong.

Ini kunjungan kali pertama saya di kota pahlawan, sebuah kota yang punya pahlawan sekelas Bung Tomo, dan pemuda senekad Bonek Suroboyo. Bukan kebetulan, hari ini pun Band Favourit saya “Gigi” dengan 11 januari-nya malam ini konser di kota ini.

Selain cinta, Ada banyak kesan dari sehari-semalam-sehari di Kota kawan-kawan TPC berkumpul, keramahan warganya yang begitu santun dan totokromo jawi yang khas. Keakraban serta antusiasme Penggiat Adsense Surabaya pun menjadi daya tarik bagi saya untuk lebih mengakrabkan diri dengan warga sini.

Makasih Surabaya, Makasih perawan yang mulai rawan di kota sana, yang telah menghantarkan ku dibelantara kota Tugu Pahlawan.


Visitor Lampung Blogger
Penginapan Darma, 15 Juni 2008

No comments: