Aug 9, 2008

Kaos Oblong Oleh - oleh Citarasa Indonesia


Inget dengan Kaos Cak cuk dari Surabaya? atau Kaos Mahanagari dari Bandung? Juga sejak lama kita denger juga terkenalnya dagadu jogja punya kaos yang khas dan unik untuk dijadikan oleh - oleh.

Kaos Oblong sudah menjadi Oleh - oleh standar setelah makanan khas, selain karena bisa dibangga-banggain setelah pulang dari liburan, juga enak dipakai untuk nongkrong. Kaos yang sebenernya kurang disukai dosen kalo kita pake pas masuk kuliah, apalagi perusahaan yang mau nerima lowongan kerja, jangan sampe kamu pake kaos.

Kaos Oblong juga menjadi trend sebuah kampanye, lihat saja banyak partai bikin kaos, banyak calon kepala daerah nampang muka di kaos, dan kaospun menjadi koleksi bagi berbagai orang.

Kaos Oblong dengan warna daerah dan khas keunikan lokal, kini menjadi citarasa oleh - oleh khas Indonesia, dan citarasa indonesia itu adalah keragaman dari berbagai kekayaan budaya dan lokalitas yang penuh warna.

Citarasa Indonesia yang menjelma dalam sebuah kaos dengan desain yang khas dan unik menjadi pilihan yang menarik untuk mencitrakan sebuah Indonesia, sebuah keragaman yang indah dan kaya. Potensi yang patut digali dan dikembangkan, serta di promosikan kedunia sebagai citra yang unik dan kreatif.

Citarasa itu kini terukir dalam desain kreatif karya anak bangsa seperti saya tampilkan dibawah ini, berbagai kreasi kaos menarik khas lokal yang menjadi daya tarik nasional.

Mahanagari - Bandung
Cak Cuk - Surabaya  review sederhana dari saya, belum nemu link resmi juga
Joger - bali  belum nemu web nya, klo ada kasih tau yah, ini link ke orang yang pernah review joger bali ajah
Kaos Uniq Palembang City - Sumsel
Dagadu - jogja
Kaos GWheartJKT - Jakartamu
ini link bila anda mau beli atau menjadi reseller :

Yogyes T-Shirt - Jogja rasa dunia

1 comment:

ponco said...

The Jampang kaosnya Jakarta www.thejampang.com