Unboxing Cuanki Lakoca, Kuliner sahabat Pelancong Indonesia

Sebenarnya gak sengaja juga dapet cuanki instan LAKOCA ini, tapi sebelum dapet produknya, udah liat duluan di blog-nya kang @bobMerdeka yang owner Maicih hadep depan itu, tau kan maicih? anggaplah udah tau ya.

Cerita kenapa bisa tiba-tiba maen ke blog kang Bob, terus ketemu kang Bob di Sukabumi dan lain sebagainya itu gak penting ya, yang penting mau share proses menikmati Cuanki Instan yang tiba-tiba datang sendiri ke Sukabumi, datang tak dijemput, pulang masa dianter sih? ya pulang sendirilah hehehe ..

penampakan cuanki Lakoca sebelum dibuka
cuanki instan dengan merk Lakoca ini punya penampilan yang keren, dan bikin penasaran, yaiyalah namanya juga dagang, pasti produknya dibungkus dengan penampilan maksimal, walaupun rasanya belum tau juga sih seperti apa.


belum apa-apa nih cuanki minta dimakan :)
Ini yang menyebalkan, belum apa-apa dia sudah meneror dengan suruhan "eat me!" gimana gak bikin envy kan? lebay banget ya, anggaplah ini sebuah sinetron ya hahahaha ...

setelah dibongkar, isinya seperti ini
Setelah dibongkar, hmmm ternyata isinya begini toh, biasa aja sih sebetulnya, cuman ya kepikiran aja cuanki yang biasanya beli dipinggir jalan, lalu bikin sendiri dan di-instan-kan menjadi sebuah produk yang briliant juga lah.

bahan yg diplastik langsung tuang bareng air panas
Nah, sebagai penikmat cuanki sebetulnya dah terbayang ketika ngelihat bahan keringnya, pasti tinggal seduh aja kan, masa mau direbus atau dikukus kan?

tunggu 5-10 menit aja sih sambil ditumpuk bumbu-bumbu
Ini cuman ngikutin aturan yang tertera di bungkus cup aja sih, katanya tunggu 5 -  10 menit, tapi dimaksimalin lebih dari 10 menit sepertinya gak apa-apa kali ya.

JRENG!!!! Eat ME! 
Daaaaaan, Jreng jreng jreng ... Sebuah cup cuanki Lakoca yang dibawa @Ocha2ntiq tadi sore ke Sukabumi. Wah, enak banget nih, serasa makan cuanki yang sebenernya, lah ini juga bener sih, cuman maksudnya serasa makan cuanki yang biasa dijual sama tukang cuanki yang keliling, ini malah terlihat bersih, dan mudah penyajiannya, selamat mencoba!





1 Response
Blogger Templates