Sep 7, 2014

Nyaman Berhaji dengan menjaga komunikasi

Musim Haji telah tiba, Jutaan manusia bergerak menuju satu kutub yang sama untuk beribadah haji. Ibadah Haji merupakan suatu ibadah maghdah yang sunnah hukumnya dan menjadi salah satu rukun dalam islam bagi yang mampu tentunya. Perjalanan Haji yang panjang dan lama karena melewati samudera dan benua sehingga tentunya akan meninggalkan keluarga yang jauh disana dalam jangka waktu yang lama.

Lalu apa hubungan berhaji dengan komunikasi? Tentu saja meskipun ini bukanlah keharusan untuk dipikirkan di antara persiapan yang lain, kenyamanan berkomunikasi selama berhaji insyaAllah sedikit banyak mampu menyumbangkan ketenangan dan kekhusyukan. Perasaan khawatir dan lintasan-lintasan setan yang membuat ibadah kita tidak khusyuk ketika berada di tanah suci insyaAllah akan tersingkir jika kita bisa mengabarkan keadaan kita di tanah suci kepada sanak keluarga atau sebaliknya, mendengar kabar dari orang-orang terkasih.

Perangkat komunikasi dewasa ini sudah banyak sekali jenisnya, mulai dari telepon genggam biasa sampai telepon pintar (smartphone). Nah, masalah yang mungkin timbul ketika berhaji adalah bagaimana kita bisa nyaman menggunakan perangkat-perangkat komunikasi tersebut. Nyaman di sini berarti mudah dilakukan dan murah di kantong.


Nah, kabar gembira untuk yang tahun ini mau naik haji, disarankan untuk menggunakan Program Indosat Haji. Untuk pengguna indosat bisa langsung pake program ini, tapi bila belum menggunakan Indosat, disarankan menggunakan nomor Indosat, sehingga bisa menggunakan paket Indosat Haji yang saat ini menjadi program khusus Ibadah Haji 2014 dari produk PT Indosat tbk.

Nah, pasti Kamu akan nanya, kalo pake Indosat Haji keuntungannya apa?

Jadi, dengan menggunakan Paket Indosat Haji pengguna bakal gratis menerima telepon dari keluarga di kampung selama 5 menit tiap hari, 5 menit cukup lah buat komunikasi  tentang keadaan keluarga, tentunya yang nelp wajib pake no Indosat.

Biar makin punya keuntungan lebih, dengan mengisi pulsa 100 ribu, pengguna bakal dapat bonus Pulsa 20 ribu yang bisa digunakan selama di Arab Saudi dan berlaku 7 hari sejak masa reload. Terima sms pun Gratis loh dengan paket ini, sedangkan kirim sms cukup 700 perak per sms.

Indosat Haji ini tarifnya hemat dan kompetitif untuk telepon, sms maupun data , sehingga bisa mendukung kelancaran komunikasi selama menjalankan ibadah di tanah suci dengan keluarganya. Kabar gembiranya lagi, ngasih manfaatnya bukan hanya untuk saat di tanah suci, tapi juga buat keluarga yang ditinggalkan tentunya yang menggunakan nomor Indosat, untuk menelepon hanya dikenakan tarif lokal sesuai paket yang berlaku.

Dengan tarif lokal, maka Indosat Haji jadi paket dengan tarif termurah dibanding kompetitor lain, selain itu juga pengguna gratis nelp ke Customer Care kalo misalnya ada masalah, dan yang bikin nggak ribet, pelanggan tanpa harus setting lagi untuk menggunakan seluruh layanan Indosat.

Buat info lengkapnya klik www.indosat.com/haji

Terlepas dari persiapan kenyamanan berkomunikasi selama berhaji, tentu saja di atas semuanya adalah kesiapan kita mengoptimalkan diri untuk beribadah. Bukan malah sebaliknya, yaitu kenyamanan berkomunikasi justru membuat kita terlalu sering berinteraksi dengan handphone sehingga lalai untuk memaksimalkan beribadah dan mengejar segala keutamaan berhaji. Wallahua`lam bisshowab.


8 comments:

Ade Truna said...

keren si akang ieu, kotka lengkap infona, nuhun kang pelancong ...

s.id/emtee said...

aku udah coba sih isi pulsa 100K. eh beneran dapet 20K

Kang Geri said...

makasih kang MT sudah mampir, selamat menikmati bonus pulsanya ya ... nuhun kang ade tos sumping, kapan2 mampir lagi ya

Tipsduniaanak.com said...

iihh aku jadi pengeen berangkat Haji ya, ngiler maksimal, udah gt yg pergi haji skr2...gak akan kehilangan komunikasi ama keluarga...yaa indosaaat duoonk

andre said...

hadeuuuuuh greget pengen segera menjalankan ibadah haji ya alloh, untung aq udah pake indosat 10th terakhir ini

Kang Geri said...

iya teh met dan kang adi, yuk kita backpackeran naik haji ^_^

Nchie Hanie said...

hayu atyh kita nabuung..
biar barengan ke hajinya..
amiiin ..

jangan lupa..biar lancar pake Indosat haji nelponnya eeaa :v

dobelden said...

semoga haji khusyuk, komunikasi ma keluarga ditanah air juga lancar