BloggerCampID rayakan Hari Blogger Nasional dengan mendorong Blog yang Kredibel

BloggerCampID di HuluCai
Bayangkan 100 Blogger papan atas Jakarta (representasi blogger nasional) berkumpul, berkemah dan ngeblog di dinginnya kawasan Bogor, tepatnya Campsite HuluCai. Setelah hampir 3 tahun absen dari kegiatan kumpul blogger secara masif, akhirnya digagaslah BloggerCamp dalam menyambut Hari Blogger Nasional dengan tema membangun kredibilitas blog.

Ada Apa Dengan Bandung?

Saat Event di Festik 2015 Bandung - Stand Qwords.com 
Beneran, ini bukan lagi ada ide, tapi emang kayaknya harus dipaksa untuk nulis walo nggak ada ide. jadi begini, ini siapa tau aja ya, siapa tau ada yang kangen tulisan organic dari saya sendiri. Yah, tulisan yang bukan advertorial, atau bahan kuliah hingga soal ujian yang biasa saya posting di blog ini bulan-bulan terakhir (sebenernya udah beberapa tahun sepertinya).

Dunia baru saya saat ini (cieeee dunia baru .. ), memaksa saya untuk belajar kembali, membaca ide-ide dan berbagai hal yang tujuannya untuk menjadikan sebagai nutrisi baru bagi otak saya. Dunia yang sebenernya nggak jauh-jauh amat dengan kegiatan saya sebelumnya, cuman bedanya sekarang relatif fulltime dan dibayar full. Dunia baru ini yang mengakibatkan saya kembali menulis secara organic seperti ini.

Selain dunia baru, saya juga akan menjalani kehidupan disebuah tempat yang baru, tempat yang diidam-idamkan dari sejak saya SMA dan hendak kuliah. Dahulu kala saya sempat menuliskan sebuah pilihan pendidikan perkuliahan di salah satu Universitas yang memiliki program studi Pendidikan Biologi dan merupakan Kampus Pendidikan tertua di Bandung, tempat kaka tertua saya juga berkuliah di sana. Namun nasib malah menghantarkan saya ke sebrang pulau untuk kuliah. tempat baru ini merubah dari kebiasaan saya datang ke kota ini untuk sebuah event saja, atau paling lama kalo ada kegiatan dicampur dengan liburan, atau kalo jaman kuliah saya, ke tempat ini saya gunakan untuk mengusahakan jalan jodoh saya yang justru kini sudah menemukan pelabuhannya.

Bandung, sebuah kota yang menjadi ibu bagi provinsi tempat saya tinggal dan dilahirkan. Sebuah kota yang heurin kutangtung, kota yang diibaratkan kembang oleh orang-orang yang datang untuk menghirup madunya. Kota yang jadi panutan bagi para Kepala Daerah yang butuh citra dan contoh membangun kota yang harum baunya. Dimana kemudian sebuah mini seri melegenda dengan membawa latar serta gaya hidupnya ke layar kaca.

Ada Apa Dengan Bandung?
Bukan hanya jawaban yang akan saya cari di kota ini, melainkan tinta sejarah hidup yang akan coba urai menjadi cerita yang lamanya harus saya tentukan sendiri. Lalu, apakah yang akan terjadi dengan saya di Kota yang menjadi magnet para penduduk Indonesia yang katanya hanya bermodal kreatifitas saja mampu mandiri dan hidup mapan di Bandung? kita tunggu saja dicerita saya selanjutnya.

Melancong ke Bandung menikmati @BebekKaleyo76 tempat makan enak dan murah di Bandung

Bebek Kaleyo, kuliner Bandung dan tempat makan enak dan murah di bandung
Weekend di Bandung tentunya harus menikmati surganya kuliner di Bandung, ada ratusan jenis kuliner dan lokasi wisata kuliner di Bandung dan tempat makan enak dan murah di Bandung yang bakal bikin kamu betah dan males balik dari Bandung. Seperti siang ini selepas semalam meeting bareng pak Wagub Jabar @Deddy_mizwar_ , esoknya sebelum pulang ya ngabisin waktu buat menikmati kuliner di Bandung.

ngajak kawan biar ditraktir

ngantri sambil kelaparan
Nah, karena terlalu banyak pilihan Kuliner di Bandung, maka cara paling mudah adalah tanya teman dan atau sekalian aja todong minta ditraktir (walau kadang justru yang kena todong adalah kita) ^_^. Setelah ketemu teman yang lumayan banyak di Bandung, yah akhirnya terpilihlah sebuah tempat makan yang strategis di seputaran Pasteur yaitu Bebek Kaleyo, pilihan tersebut dikarenakan lebih mudah pulang ke Sukabumi melalui Tol Pasteur, tinggal masuk ke arah Pasirkaliki di pertigaan pasteur, pasirkaliki dan jalan junjunan maka ketemu dech di hook.

Parkiran luas, Foto by KangDidno76

Lokasi Strategis di Pasirkaliki, dekat akses Tol Pasteur, foto by KangDidno76

Oh iya, karena bawa kendaraan, pilihan Bebek Kaleyo juga punya tempat parkir yang luas dan nyaman, dan itu artinya menjadi pilihan wisata kuliner yang cocok untuk keluarga. Karena cocok dengan pilihan keluarga, pilihan menu juga jadi alasan tersendiri kenapa Bebek Kaleyo cocok untuk keluarga, karena menunya lengkap baik itu yang khas sunda, kesukaan orang tua, maupun menu-menu seger khas anak-anak.




Saya kebetulan suka banget dengan masakan yang dibakar, pilihan menunya ya Bebek Muda Bakar, dan karena laper banget ya nasinya dobel, gpp ya ^_^. pilihan minum sih saya gak pernah neko-neko, seger, sehat dan mengenyangkan (minum kok nyari kenyang, hehehehe) pilihannya ya es campur, dan terbukti seger dan mengenyangkan :) .


Dengan suasana yang asik, bisa sambil "ngantor online" tentunya makin betah makan disini, makan cuman 66ribu, ngantornya sampe semalaman gpp kali, selama belum diusir pramusajinya ^_^. Oh iya, karena nongkrong lama, tentunya dibutuhkan tempat shalat dan toilet yang bersih dan nyuci tangan bersih juga ^_^.

oke, cerita kulinernya itu dulu ya, jangan lupa untuk Kuliner bandung dan tempat makan enak dan murah di Bandung ya Bebek Kaleyo salah satu pilihannya, mau bukti? nih saya skrinsut foto bill saya yang makan banyak cuman keluar 66ribu, jadi Bebek Kaleyo ya pasti kuliner bandung dan tempat makan enak dan murah di Bandung.

Just info :


Wisata Kuliner Bandung















Bebek Kaleyo (buka jam 10.00 - 24.00 | MINGGU TUTUP)

Jl. Pasir Kaliki No. 185-189, Bandung
phone : 022 3030 6000

Blogger Templates