Nov 1, 2017

Cari Tiket Pesawat Murah untuk Melancong, Begini Caranya

Cari Tiket Pesawat Murah Begini Caranya – Pemesanan tiket yang Anda lakukan akan berpengaruh kepada harga. Tiket pesawat murah tidak hanya bisa didapatkan ketika promo saja, tetapi juga bisa didapatkan pada waktu-waktu terntentu. Namun buat Anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, sebaiknya dipesan 60 hari sebelum waktu pemberangkatan untuk menyiasati harga mepet sebelum hari H pemberangkatan agar jatuhnya tidak mahal.
            Harga tiket pesawat murah pada puncak liburan, hari bertanggal merah atau lebaran biasanya susah Anda dapatkan dengan harga murah. Jadi, untuk mendapatkan tiket pesawat murah, jauh-jauh hari Anda harus sudah memesannya terlebih dahulu, agar dompet Anda tetap aman.
Mau cari tiket pesawat murah?  Begini caranya:

Pilihan terbang di bandara sekunder
Di kota-kota besar biasanya memiliki bandara kedua, yang lebih kecil. Maskapai penerbangan biasanya jika mendaratkan pesawatnya di bandara sekunder ini tiket pesawatnya jauh lebih miring dari bandara yang utama.

Memanfaatkan kartu kredit
Kartu kredit saat ini banyak sekali melakukan penawaran dan kerjasama dengan maskapai penerbangan. Biasanya jika menggunakan kartu kredit untuk membeli tiket pesawat, ada layanan yang berbentuk poin, kemudian Anda akan mendapatkan diskon tiket pesawat.

Tiket murah ada di hari tengah
Dalam seminggu pasti ada setidaknya dua atau tiga hari tiket pesawat akan dijual dengan harga miring dari hari biasanya. Hari tersebut ialah hari Selasa, Rabu, dan Kamis, karena harga bisa dihemat 20 persen. Perbandingannya adalah mereka yang melakukan perjalanan di hari Kamis pergi dan pulang dihari Senin, jauh lebih murah dibandingkan perjalanan yang dilakukan hari Jumat dan harus pulang di hari Sabtu. Hal yang sangat berpengaruh di sini ialah, dari jam keberangkatan dan jam kepulangan. Jam pagi, siang, dan sore masih termasuk jam sibuk, sementara jam tengah malam dan subuh waktu yang lengang. Jangan lewatkan kesempatan Anda, ya! Semoga beruntung.

Belilah tiket pada musim transisi
Musim transisi adalah musim antara high season ke low season, ini cenderung jatuhnya lebih murah. Tiket di bulan-bulan April, Mei, Juli, September, dan Oktober ini turun karena perubahan liburan musim semi dan panas. Manfaatkan musim transisi untuk membeli tiket pesawat murah.

Subscrible website dan email
Penawaran spesial biasanya dibagikan lewat email untuk yang telah melakukan subscrible, Anda akan mendapatkan reminder. Dari harga promo dibuka ataupun sedang berlangsung. Jadi jangan sampai hilang kesempatan ya.

Tiket pesawat dan penginapan sekaligus
Ada beberapa paket yang biasanya ditawarkan oleh maskapai penerbangan atau situs yang menjual tiket pesawat murah. Selain membeli tiket Anda juga bisa mendapatkan penginapan hotel, dengan harga hemat. Anda juga akan bisa menghemat pengeluaran juga menghemat waktu. Tetapi biasanya tidak banyak paket yang dibuat, Anda  harus rajin mengikuti update-annya.

Menjadi member maskapai penerbangan
Dengan menjadi member maskapai penerbangan, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Biasanya member akan gratis jika Anda melakukan pembayaran lebih dari banyak. Atau buat yang ingin menjadimember paling hanya dikenakan biaya kartunya saja. Enaknya menjadi member, fasilitasnya akan berbeda dengan yang non member.
Tetapi jika Anda tidak ingin menjadi member ada cara yang tepat, ialah dengan memantau media sosial maskai penerbangan karena banyak informasi akan Anda peroleh dengan cepat. Termasuk tiket pesawat murah.

Booking sekarang juga!

Kenapa harus menunda lama-lama jika Anda membutuhkan tiket pesawat murah? Jika sudah ada waktu dan tujuan. Segera booking, sebelum harga berubah kembali.

0 comments: