Dec 8, 2017

Ada yang baru dari Detik.com Mobile App buat tetep asik Melancong




Melancong adalah kegiatan yang memerlukan hal-hal yang mudah untuk digunakan selama dalam perjalanan, baik itu untuk keperluan sehari-hari, maupun informasi yang ingin dicari atau dinikmati. Ya, informasi adalah hal yang penting dan harus mudah didapat saat melancong tentunya, berita terkini, informasi terbaru, gosip terhangat, dan informasi-informasi kekinian yang harus diketahui walau saat dalam perjalanan.

Pilihan Aplikasi mobile tentunya menjadi solusi dalam perjalanan karena pelancong sangat mengandalkan smartphone nya untuk mengakses segala hal. Seperti diketahui, hampir seluruh kegiatan sehari-harinya, pelancong menggunakan smartphone sebagai senjata ampuh untuk membantu segala keperluan dari mulai transportasi, akomodasi, hingga informasi tentunya.

Hampir mau sebulan, Detikcom meluncurkan hal yang baru dari versi mobile app-nya, tempatnya 13 November 2017 yang lalu, pengguna android dan iphone sudah bisa menggunakan Detik.com mobile app yang baru. Versi terbaru ini terkesan lebih clean dan enak untuk dibaca saat diperjalanan dan mudah untuk digunakan dalam mencari informasi-informasi terbaru.

Apa aja sih #Adayangbaru di Detik.com mobile app ini? 

Berikut adalah hal-hal yang baru dari mobile app detik.com yang bikin trending topic bulan yang lalu di media sosial twitter ini:

Beberapa fitur yang baru :

  1. Pembaharuan Tampilan Antar-Muka. Menjadi clean dan lebih terkini.
  2. Mode Malam. Bisa otomatis menyesuaikan warna tampilan ketika malam hari sehingga tetap nyaman dibaca waktu malam.
  3. Kategori Video. Video-video popular dari 20detik bisa dilihat di apps detikcom.
  4. Fokus. Fokus atau liputan mendalam lebih mudah ditemukan.
  5. Berita Daerah. Berita beberapa daerah di Indonesia lebih mudah ditemukan dan selalu terupdate.

  6. Indonesia Happy. Semua berita yang membuat bangga, bahagia dan happy bisa dibaca di menu Indonesia Happy. detikcom berkomitmen untuk lebih banyak membuat konten yang membahagiakan, membuat bangga dan positif.
Fitur-fitur baru ini tentunya menjadi angin segar bagi para pengguna Detik.com mobile app ini, karena pengguna makin dimanjakan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses informasi-informasi terbaru di detik.com. Fitur ini juga membantu pelancong dalam suasana apapun seperti saat siang maupun malam, saat kesibukan masih bisa melihat video-video pendek yang berkualitas, dan informasi kampung halaman tetep update walau sedang melancong jauh.


Bagaimana dengan sahabat Pelancong Indonesia ? bagaimana kesan mu saat mengakses Detik.com mobile app terbaru ini? boleh share di kolom komentar ya.



0 comments: