Dec 20, 2012

Bangkitkan jiwa balap sejati bersama performa tak tertandingi New Honda Blade S


Kabar gembira buat kalian biker yang menyukai dunia balap, atau minimal kesengsem sama motor balap sekelas GP yang tiap minggu sore dipantengin di salah satu TV Swasta. Sebagai penyuka balap, tau kan siapa jawaranya? Yah, si Stoner dan tentunya MotoGP Honda RC 212V sebagai tunggangannya hingga beberapa kali juara di medan pertempuran para biker kelas dunia.

Nah, kabar gembiranya adalah, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen motor Honda ngeluarin secara resmi varian baru dari Honda Blade setelah sebelumnya punya New Honda Blade R. Tadaaaa … dan hadirlah New Honda Blade S dengan Performa racing dengan desain body yang terinspirasi dari bentuk dan lekuk tajam aerodinamis MotoGP Honda RC 212V, yang artinya makin membuat suasana pembalap seperti yang dirasakan pada New Honda Blade R yang terbukti sebagai motor performa juara bergaya racing dan sporty, dan sekarang makin terjangkau dengan keluarnya New Honda Blade S dengan harga yang hanya 13jutaan saja, kemudian kamu bisa menikmati dan membawa pulang motor rasa pembalap ini, paket hemat banget kan untuk sekelas motor sporty yang mewah ini!

AHM untuk mengokohkan New Honda Blade S ini sebagai Motor Performa Juara untuk semua, tentunya produk baru ini sudah di lengkapi dengan berbagai fitur terbaru dengan keunggulan-keunggulan yang bikin kamu tak sabar untuk memilikinya. Nah, biar kamu nggak penasaran gimana fitur terbaru dan keunggulan New Honda Blade S ini, simak tulisan ini sampe akhir ya. 


Untuk membangkitkan jiwa pembalap sejati, AHM sengaja mengeluarkan varian striping dan warna baru yang bangkitkanjiwa balapmu. Varian pertama yaitu Sporty RWB (Red, white, Blue) semakin mengokohkan sebagai the real sport bike yang sporty dan mewah. Kemudian varian warna Winning Red yang merupakan perpaduan warna hitam dan merah dan terus terang gw sebagai pecinta warna merah dan hitam, kesengsem banget dengan varian ini :D. Dan varian terakhir adalah Rapid Violet 



Sebagai Motor yang dikenal irit, Honda tentunya tetep mempertahankan image itu di varian baru Honda bladenya. New Honda Blade S di luncurkan dengan performa yang memberikan inspirasi dan tetep sebagai andalannya yang irit bahan bakar. Hal ini dikarenakan Titik sentral performa garang New Honda Blade S adalah mesin 110cc SOHC berbasis EFT [Efficient & low-Friction Technology], memberikan tenaga lebih besar yang tetap irit bahan bakar. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. Selain itu, blok mesin dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu, dipadukan dengan knalpot sporti berlapis krom sehingga mampu menunjang tampilan bergaya motor besar. 

Yang gw seneng dari varian baru ini yaitu bikin nambah kepercayaan diri pengendara, sehingga jiwa pembalap sejati makin kerasa kalo make motor ini. Gimana nggak coba, varian yang mulai diperkenalkan Oktober tahun ini melakukan evolusi sebauh desain racing dan sporty berkarakter MotoGP yang selama ini gw dan mungkin kamu juga hanya bisa tonton di televisi sampe mupeng. Pada New Honda Blade S ini terlihat yang paling ditonjolkan adalah desainnya yang benar2 baru, seperti Tail Light dan Rear, Bagian Sayap depan, dan 3D Leg Shield yang membuat tampilan menjadi lebih sporty, desain  muffler yang tampak lebih berisi juga menjadi nilai tambah, ditambah lagi cakram belakang yang sudah diaplikasikanbagasi yang besar juga menjadi point penting bagi rider tentunya.   

Jadi, tak salah bila kamu Pecinta Motor Honda yang berjiwa pembalap untuk memiliki tunggangan gaya para juara MotoGP ini ya sahabat biker.


1 comments:

Kakangguru said...

Saya pribadi kurang suka lampu depannya !!! hm... Tapi berhubung dukung pedrosa.. operol jadi kebawa suka deh sama motor ini hihihihihiii *ababil*