Melancong ke Bandung menikmati @BebekKaleyo76 tempat makan enak dan murah di Bandung

Bebek Kaleyo, kuliner Bandung dan tempat makan enak dan murah di bandung
Weekend di Bandung tentunya harus menikmati surganya kuliner di Bandung, ada ratusan jenis kuliner dan lokasi wisata kuliner di Bandung dan tempat makan enak dan murah di Bandung yang bakal bikin kamu betah dan males balik dari Bandung. Seperti siang ini selepas semalam meeting bareng pak Wagub Jabar @Deddy_mizwar_ , esoknya sebelum pulang ya ngabisin waktu buat menikmati kuliner di Bandung.

ngajak kawan biar ditraktir

ngantri sambil kelaparan
Nah, karena terlalu banyak pilihan Kuliner di Bandung, maka cara paling mudah adalah tanya teman dan atau sekalian aja todong minta ditraktir (walau kadang justru yang kena todong adalah kita) ^_^. Setelah ketemu teman yang lumayan banyak di Bandung, yah akhirnya terpilihlah sebuah tempat makan yang strategis di seputaran Pasteur yaitu Bebek Kaleyo, pilihan tersebut dikarenakan lebih mudah pulang ke Sukabumi melalui Tol Pasteur, tinggal masuk ke arah Pasirkaliki di pertigaan pasteur, pasirkaliki dan jalan junjunan maka ketemu dech di hook.

Parkiran luas, Foto by KangDidno76

Lokasi Strategis di Pasirkaliki, dekat akses Tol Pasteur, foto by KangDidno76

Oh iya, karena bawa kendaraan, pilihan Bebek Kaleyo juga punya tempat parkir yang luas dan nyaman, dan itu artinya menjadi pilihan wisata kuliner yang cocok untuk keluarga. Karena cocok dengan pilihan keluarga, pilihan menu juga jadi alasan tersendiri kenapa Bebek Kaleyo cocok untuk keluarga, karena menunya lengkap baik itu yang khas sunda, kesukaan orang tua, maupun menu-menu seger khas anak-anak.




Saya kebetulan suka banget dengan masakan yang dibakar, pilihan menunya ya Bebek Muda Bakar, dan karena laper banget ya nasinya dobel, gpp ya ^_^. pilihan minum sih saya gak pernah neko-neko, seger, sehat dan mengenyangkan (minum kok nyari kenyang, hehehehe) pilihannya ya es campur, dan terbukti seger dan mengenyangkan :) .


Dengan suasana yang asik, bisa sambil "ngantor online" tentunya makin betah makan disini, makan cuman 66ribu, ngantornya sampe semalaman gpp kali, selama belum diusir pramusajinya ^_^. Oh iya, karena nongkrong lama, tentunya dibutuhkan tempat shalat dan toilet yang bersih dan nyuci tangan bersih juga ^_^.

oke, cerita kulinernya itu dulu ya, jangan lupa untuk Kuliner bandung dan tempat makan enak dan murah di Bandung ya Bebek Kaleyo salah satu pilihannya, mau bukti? nih saya skrinsut foto bill saya yang makan banyak cuman keluar 66ribu, jadi Bebek Kaleyo ya pasti kuliner bandung dan tempat makan enak dan murah di Bandung.

Just info :


Wisata Kuliner Bandung















Bebek Kaleyo (buka jam 10.00 - 24.00 | MINGGU TUTUP)

Jl. Pasir Kaliki No. 185-189, Bandung
phone : 022 3030 6000

Blogger Templates