Aug 21, 2008

Agenda Weekend Di Lampung : Lampung Kite Festival 2008

Apa agenda Weekend anda minggu ini?

Tinggal di Bandar Lampung tapi bingung mau kemana, atau bagi anda yang sedang mempersiapkan liburan weekend yang unik. Silahkan catat tanggalnya persiapkan segalanya, yah kemana lagi kalo bukan Ke Lampung KITE Festival aka Festival Layang - layang Internasional 2008 di Lampung.
Lampung KITE Festival yang digagas oleh Club Layang - layang bekerja sama dengan Dinas Promosi Investasi, Kebudayaan & Pariwisata Provinsi Lampung dan didukung oleh komunitas Blogger Lampung Seruit.com ini akan segera berlangsung pada 22 - 24 Agustus 2008. 
Lampung KITE Festival 2008 diadakah di dua tempat yaitu Taman Hutan Kota dan Kalianda Resort Lampung Selatan. Sebagai rangkaian acara Festival Krakatau 2008 dan mendukung penuh program Visit Lampung 2009 acara ini diharapkan akan menjadi daya tarik berkunjung ke Provinsi Lampung. 
Ngapain aja nih di Lampung KITE Festival kali ini, dan apa kira-kira daya tariknya?
Selain akan diadakan lomba layang-layang, acara ini juga akan di meriahkan dengan Parade Layang-layang Indonesia, Workshop Membuat Layang-layang Profesional, Seminar+Workshop dan Pameran Foto Kite Aerial Photography, dan  Memancing dengan Layang-layang. 
Jangan lupa ada hadiah jutaan rupiah dari lomba-lomba yang dipertandingkan. jadi, kamu selain bisa berlimbur, dapet pengalaman, ilmu dan juga hadiah menarik dari panitia dan Sponsor. Inilah Weekend alternatif minggu ini yang spesial buat keluarga, pasangan muda, dan para muda yang sedang merencanakan liburan untuk mengisinya.

0 comments: