Mar 28, 2012

Cerita Blogger yang Kebingungan

Bingung nulis, cuap cuap dech (doc Pribadi)
Sudah lama nggak ngeblog, maksudnya nggak nulis di blog personal. Tadinya sempet mau berhenti aja jadi blogger, dah bingung mau ngapain sih jadi blogger, terus mau nulis apa?

Sampai sekarang pun, bingung banget mau share apa sih? mau nulis apa sih? mau cerita apa sih? mau mulai dari mana? dan yakin ini merupakan masalah utama para penulis dan yang mengaku blogger ketika sudah lama nggak ngeblog.

Nah, ngomong apa lagi ya? :D intinya sih masih pengen nulis, masih cinta ngeblog, masih mau share dan yang jelas masih merasa ingin blog-nya dikunjungin banyak orang bukan sekedar punya blog terus bangga dengan punya blog banyak atau blog yang dah tua banget.

Sebenernya banyak banget ide ketika buka laptop dan ingin nulis di blog, tapi sumpah memang pas ngeklik new posting langsung buyar! dan biasanya cara mudahnya adalah buka tab baru lalu bermain-main dengan social media. Yang anehnya justru lancar jaya menulis dan berkomentar disana sini. 

Wah, dah sukses dapet 4 paragrap nih! 

Yang paling bikin semangat sih, liat group blogger di Sukabumi makin nambah, pada share tulisan baru, pada nanya ini itu, lah kita dah lama ngeblog, mau cerita apa? :D 

Banyak juga event blogger tentunya makin nambah rangsangan, tapi ya itu event tinggal event, berakhir di kegiatan offline dan foto-foto, abis itu nulis di blog? nggak juga. Lalu share cerita dan foto? ya kan ada social media yang alesannya kan itu MicroBlogging juga kan. 

Kadang jadi Berpikir, emang ngeblog mau apa sih?

0 comments: