Jun 25, 2013

Serunya Seminar dan Pelatihan TIK bareng Pelajar se Kota Cimahi

Ruang Media SMKN 1 Cimahi pagi ini seru banget, lebih dari 50 siswa-siswi dari beberapa SMK/SMA/MA di Kota Cimahi hadir untuk mengikuti kegiatan Seminar dan Pelatihan TIK yang di selenggarakan oleh Pemkot Cimahi yang bekerjasama dengan RelawanTIK Jabar, Kegiatan ini berlangsung dari 24  - 25 Juni 2013.

Dalam Acara ini beberapa Materi di bagi kepada peserta, mulai dari Internet Sehat, Blog & Personal Branding, dan terakhir tentang Web Building.

Kegiatan yang di maksudkan untuk menjadikan kota Cimahi lebih kaya konten ini perlu banget di dukung, karena kekuatan konten lokal akan mampu mengangkat nilai dari sebuah Kota di dunia maya.

Dari kegiatan ini diharapkan tumbuh para penggiat online yang tak sekedar eksis, melainkan bisa menghasilkan konten tentang kota, mampu berbagi informasi yang bermanfaat, dan mampu memaksimalkan potensi lokal yang bisa meningkatkan citra kota yang lebih baik.


3 comments:

Fauzan Arrasyid said...

makasih mas atas ilmunya yang dibagikan kepada kami ^_^,sangat bermanfaat sekali,BTW saya baru bisa ngeblog lagi coz sebelumnya abis quota internetnya hehe
visit juga ya blog yang kami kelola http://rpl4rt.blogspot.com/
http://fauzan-fiction.blogspot.com/
terimakasih...

Anonymous said...

makasih pak atas pelajaaran yang bapa sampaikan, jadi tambah ilmu.. B-) + semangat nyari uang di blog.. :D

Mona Dwi Fenska said...

terimakasih ilmunya pak :D
kalau ada seminar tik lagi, saya mau mengikutinya.. berkat ilmu bapak, akhirnya saya semangat untuk mempelejari tik khususnya tentang blog.