May 6, 2014

Melancong sambil Menjadi Saksi Hadirnya #Superinternet yang #cepatnStabil up to 42mbps

Indosat Launching Jaringan baru dengan Kecepatan up to 42mbps
Kabar akan hadirnya #SuperInternet yang #CepatnStabil mulai ramai itu di TL, 3 hari yang lalu tepatnya. Jadi inget keriuhan sebelumnya yang akibatkan Jaringan Indosat selama beberapa hari sulit digunakan, mungkin ini semacam pengobat atau langkah maju Indosat setelah hampir membuat kecewa pelanggan setianya dengan menghadirkan Jaringan Baru Super Internet di kota-kota besar Jawa dan Bali utk menikmati Jaringan 42mbps.


Melalui Undangan Blogger, 6 Mei 2014 jam 11.30 saya dan beberapa teman mendapat kesempatan untuk hadir dalam "Launching Jaringan Baru Indosat" dengan kecepatan up to 42mbps dan Terluas di Kantor Pusat Pelayanan Indosat, Jakarta.


Datang Siang jelang makan siang, tamu dan media langsung dipersilahkan Makan Siang, dan menikmati welcome party ala Indosat. Sedangkan di venue terlihat suasana yang asyik dan penuh nuansa promo jaringan baru 42mbps dari Indosat. Auditorium dengan dekorasi Skylight makin terasa suasana hitect mewarnai seluruh ruangan dengan warna kuning berlebih 




Setelah makan siang, kami dipersilahkan memasuki Auditorium, lalu tak lama kemudian pertunjukan di mulai. Tampak seorang ilusionist bernama Galih Montana berikan ferform hi0tech ilussion dengan membuat lambang Indosat dengan cahaya ditangannya.


Acara inti dilanjutkan dengan presentasi dari para petinggi Indosat, mulai dari bapak Alexander Rusli sebagai CEO yang berikan sambutan sekaligus membuka acara, dan sedikit perkenalkan bagaimana tentang acara ini berlangsung. Kemudian beberapa Tim dari Indosat jelaskan bagaimana Jaringan Indosat yang Baru itu berjalan dan cakupan dari program yang dilaunching ini secara serempak.

Dalam presentasi ini, Indosat mengatakan bahwa pelanggan Indosat kini bisa menikmati pengalaman terbaik dalam layanan Indosat dengan kecepatan download hingga 42 Mbps yang luas dan stabil berkat modernisasi jaringan yang telah diselesaikan. Jaringan baru tersebut akan tersedia di kota-kota Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali  dan kota-kota lainnya di Indonesia. Internet cepat hingga 42 Mbps tersebut dimungkinkan berkat pengimplementasian jaringan DC-HSPA+.

CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan implementasi modernisasi jaringan yang dilakukan Indosat merupakan bagian dari fokus utama Indosat untuk selalu menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas, dan cakupan jaringan yang lebih luas sebagai wujud komitmen Indosat untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia Indosat.

Dengan internet super cepat hingga 42 Mbps ini, pelanggan Indosat di berbagai wilayah yang jaringannya telah dimodernisasi dapat menikmati berbagai pengalaman menggunakan data seperti streaming acara televisi secara live dengan lebih lancar, mendownload berbagai file lebih cepat, mengupload foto dan video dengan lebih cepat dan lancar serta menikmati berbagai video di YouTube tanpa buffering.

Namun tentu perlu diperhatikan, device yang bisa memanfaatkan kecepatan hingga 42 Mbps ini. Untuk dapat menikmati kecepatan hingga 42 Mbps seperti dijanjikan Indosat pelanggan harus menggunakan device yang mendukung jaringan DC-HSPA+ yang saat ini sudah sangat banyak beredar di pasar.

Untuk mendukung jaringan baru super internet ini, Indosat merilis kartu perdana khusus untuk pengguna internet. Kartu perdana ini memiliki masa aktif selama 3 bulan dengan kuota internet sebesar 3GB tanpa batasan waktu plus gratis Super WiFi dan gratis BBM. Kartu perdana tersebut dapat dibeli dengan harga promosi Rp36.000,00.

Untuk para pelanggan yang sudah memiliki kartu Mentari, Matrix, atau IM3 bisa berlangganan paket super internet sebesar 8GB untuk internetan siang dan malam dengan harga hanya Rp29.900,00 untuk 30 hari. Untuk berlangganan pun sangat mudah, yaitu cukup ketika *123# lalu pilih Super Internet atau melalui aplikasi Instant dengan cara mengakses  http://instant.indosat.com.

Tentu saja internet super cepat yang dijanjikan Indosat ini cukup membahagiakan. Dengan kecepatan hingga 42 Mbps berbagai kegiatan di internet yang terkendala karena kecepatan download dan upload terbatas kini bisa dilakukan dengan lancar.

Salah satu yang sering saya lakukan adalah menonton video HD di YouTube dan download berbagai file yang terkait dengan pekerjaan. Selain itu, tak jarang  mengupload video ke YouTube. Download aplikasi dari Google Play juga merupakan kegiatan yang sering dilakukan, terutama aplikasi game. Aplikasi game memiliki ukuran file yang cukup besar, contohlah game Fifa 14 yang hampir 1,2 GB demikian juga game balap mobil seperti Ashpalt 8. Dengan ukuran yang besar itu, dibutuhkan internet cepat dan stabil agar bisa terdownload dengan baik. Untungnya dengan Super Internet dari Indosat hal tersebut dapat dilakukan.

Akhir kegiatan kita diajak melakukan pengujian Speedtest Jaringan baru, Drive test jaringan @Indosat hari ini. Melalui Thamrin - Sudirman - kuningan - Gatot Soebroto - KPPTI Indosat @IndosatMania #CepatNStabil.

Semoga dengan hadirnya jaringan baru ini akan membuat Pelanggan Indosat yang setia, makin cinta dan loyal terhadap Indosat ya.

0 comments: