Oct 23, 2015

Tugas 2 Mata Kuliah SIK tengah semester pertama - Internet dan Aplikasi Web


Berikut adalah Materi tentang Internet dan Aplikasi Web, materi ini masih berupa format slide presentasi. terdiri dari point-point penting dari materi Internet dan Aplikasi Web.

Tugas 2 tengah Semester kali ini berupa :

1. jelaskan kembali materi tentang internet dan Aplikasi Web ini berupa tulisan narasi, penjelasan materi ini harus menggunakan minimal 3 sumber dari Internet yang mana sumbernya wajib disebutkan diakhir tulisan sebagai daftar pustaka.

2. Penjelasan narasi dituliskan dalam blog personal dengan menggunakan Blogspot/wordpress/blogdetik, silahkan pilih salah satu. Penjelasan narasi ini harus sesuai dengan materi slide yang ada di atas dengan Judul Postingan bebas, Misal : Penjelasan Lengkap Tentang Internet dan Aplikasi Web.

3. Tugas dikumpulkan melalui email personal dengan Subject : [TUGAS 2 SIK 2015] SEBUTKAN NAMA LENGKAP.

4. Isi email adalah Hanya URL atau alamat artikel di Blog personal (1 mahasiswa 1 blog). url yang di kumpulkan misal seperti ini : 

http://www.pelancong.id/2013/10/bahan-kuliah-blog-dalam-sistem.html

5. Tugas harus sudah selesai maksimal pada H-1 Ujian Tengah Semester jam 23.00  WIB

6. Mahasiswa harap membuat absensi tertulis berupa : Nama, No Mahasiswa, URL blog artikel, tandatangan, kemudian absensi ini di Scan dan diemailkan ke SukabumiToday@gmail.com 

7. Dengan anda mengerjakan Tugas UTS ini, maka 90 % anda sedang belajar bahan UTS, sehingga diharapkan mampu mengisi soal saat UTS.

Selamat Mengerjakan Tugas dan Selamat Belajar UTS, Semoga anda mendapatkan nilai Terbaik.

0 comments: