Sep 21, 2011

Amprokan Blogger 2011 di Bekasi yang Seru Banget

Hei, blogger itu kerjaannya apa sih? yah ngeblog dong! hmm maksudnya nulis gitu ya? ya salah satunya nulis di blog, nah klo lagi gak mood nulis gimana? yah baca tulisan blog orang dong . cuman itu? hmm ada tuh kopdar :D

Nah, terkait kopdar nya blogger, kemaren saya datang ke acara Amprokan Blogger 2011 yang di gagas @BloggerBekasi yang ngedatangin ratusan blogger se Indonesia. Apa tuh amprokan? hmm yah semacam kopdar-nya para blogger secara nasional gitu dech.

Kemaren itu memang Sesuatu BangeD dech kegiatannya, ketemu banyak orang dan berbagi cerita, berbagi ilmu (yang berbagi sih blogger seleb itu, saya nggak hehehe), berbagi merchandise kayak @BloggerNgalam , dan berbagi gosip ala peserta akhir amprokan di wisma haji kamar VIP 7.

Apa sih intinya n serunya kopdar? owww pertanyaan cerdas se cerdas-cerdas-nya :D
Baiklah, mari kita berbagi manfaat (minimal yg aqu rasain saat dan setelah acara) dari mengikuti acara kopdar blogger semacam amprokan blogger di Bekasi itu, ceckout di bawah gan :
1. Kopdar bisa bikin kita bersemangat lagi ngeblog, apalagi dah lama hiatus alias tiarap ngeblog, siapapun dia mau newbie ataupun blogger seleb kayak bro @annosmille :D
2. Kamu tau GoodieBag? yah inilah salah satu alasan para blogger hadir di acara2 kopdar gratisan, ada banyak tas yang bisa dikumpulin dengan isi merchandise dari perusahaan dan organisasi yang mensponsori acara.
3. Makan - makan dan jalan-jalan, ini juga merupakan efect yg keren dari sebuah kopdar. bisa menikmati makanan seharian, dan jalan2 di lokasi baru dan special pake telor donk acaranya :D
4. Ketemu seleb2 yang biasanya cuman mupeng liatnya di dunia maya, foto bareng, tanya2 dan banyak dech.
5. Yang tak kalah menarik, mengetahui event2 yang lagi in di dunia maya yang diselenggarakan secara offline, misalnya Acara ON:OFF di Bandung, Kopdar Asean Blogger di BALI, serta temu Blogger Nusantara di Sidoarjo.

share para seleb
foto bersama
bersama panitia



blogger nusantara

makan makan


Gimana? keren ga?  hmmm keren bangetttttt , klo gituh comment donkkkkk kkk biar makin 

4 comments:

Anonymous said...

kapan nih diadain ngumpul2 blogger sukabumi? siapa tau saya yang masih pemula ini bisa belajar dari yang lebih pengalaman :)

@mataharitimoer said...

@sesuatubanged

sayangnya aku harus cepat2 cabut dari situ, bro.

azaxs said...

biar tambah @sesuatubanged, izinkan saya ngopi fotonya..hehe
Wah... bang annosmile ternyata seleb ya? hehee
Btw bang black punya hobi ngumpulin GoodieBag juga? wkwk

endar said...

popkoknya sesuatu banget deh.....