Oct 1, 2011

madre, blog dan @SesuatuBangeD : Rocktober!

Kumpulan Cerita terbaru dari Dewi Lestari (Doc Pribadi)
Saya pikir, madre adalah nama seseorang yang complicated dan diusung sebagai tokoh yang @SesuatuBangeD dalam "kumpulan cerita" nya Dee. Terus terang memang saya membaca buku itu bukan karena judul "madre" yang bikin penasaran, namun dari nama besar Dee yang memiliki talenta spesial di mata saya. Sejak Supernova yang ia jadikan proklamasi keberadaannya di jagat fiksi ilmiah, dan terakhir buku yang saya baca adalah "filosofi kopi" di tahun 2006 makin membuat saya tidak mampu mengklasifikasikan dia sebagai penulis apa?


Blog bukanlah barang baru dalam diri saya, seperti yang pernah saya ulas dalam postingan lama bahwa blog itu semacam kutukan yang mengalirkanku ke dunia yang dinamis. Blog yang menghantarkanku sebagai (yang orang menyebutnya) Blogger, walaupun sampai detik ini pun saya masih sangsi, apakah blogger itu sejenis pekerjaan atau hanya alasan agar bisa menyebutkan jenis pekerjaan menutupi kenyataan sebagai "pengangguran".

Jelas saya berpikir bahwa Oktober ini diawali dengan hal yang @SesuatuBangeD, saya menemukan terminologi yang pas yaitu "Rocktober"! terminologi ini tidak sengaja saya temukan diantara remeh temeh status facebook rekan yang kebetulan online di awal oktober. 

Lalu apa arti semua ini? artinya saya seperti di daulat berkhayal menjadi Tansen De Bakker, Si Pebuat Roti yang terkena "kutukan" dari warisan yang @SesuatuBangeD baginya yang justru selama ini merasa sebagai orang bebas dan mewarisi dunia liar pantai di Bali! Sumpah gw masih bingung, maksudnya apa sih? artinya emang harus baca dulu buku itu sih :D happy Rocktober kawan! 

4 comments:

endar said...

sesuatu banged yah...

kw said...

omg lol xr http://s3.megaphotohost.com/d.php?5c8h7f4-Picture15.JPG

jarwadi said...

kok namanya madre sih, sesuatu banget

Raisha Nurul Ichsanti said...

saya udah baca madre, baguuuuuuuuuus :)