Dec 4, 2012

Welcome Follower @SukabumiToday yang ke 7000

Alhamdulillah, ada sedikit kebanggaan bisa dipercaya untuk selalu berbagi informasi dengan para pemilik akun twitter yang berasal dari Sukabumi atau warga Sukabumi dimanapun berada yang selalu berbagi informasi dengan mention @SukabumiToday, juga buat yang tak bosan bertanya, berinteraksi dengan kuncen (panggilan admin @SukabumiToday -red).

Sudah hampir mau 2 tahun akun @SukabumiToday saya kelola tiap hari, kadang bosan, kadang semangat, penyemangat tentunya ada ketika interaksi dengan follower begitu tinggi, mereka begitu antusias. Saya berpikir, tak ada artinya dan mungkin tak berarti apa-apa akun itu bila tanpa bantuan dan kepedulian follower.

Tujuh ribu follower mungkin dikit bila dibanding dengan jumlah follower akun sejenis di kota lain yang kadang mencapai puluhan ribu. Angka itu tak berarti juga bila hanya sekedar follower tanpa diajak berinteraksi, sehingga saya mengambil kebijakan siapapun yang follow akan saya follow balik tanpa diminta, sehingga aktivitas pun akan menjadi 2 arah.

Tak dipungkiri, social media kini menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, tak ketinggalan warga Sukabumi sendiri. Sejak diluncurkan 14 Februari 2011 yang lalu, yang atinya 14 Februari 2013 yang akan datang akun @SukabumiToday serta web www.SukabumiToday.Com genap berusia 2 tahun. Jelang usia 2 tahun ini makin banyak harapan dari sahabat-sahabat follower untuk akun ini makin maksimal mengabarkan info sukabumi, makin banyak berbagi di Sukabumi, dan tentunya menjadi sahabat untuk bertanya dan bercerita di linimasa.

Selamat Datang follower ke 7000, terima kasih atas kepercayaannya dan semoga @SukabumiToday akan tetap setia bersama kalian, dipercaya untuk berbagi, berinteraksi bahkan bisa saling mengenal untuk bermitra, menjadi media partner warga dan semua komunitas yang ada di Sukabumi. Terima Kasih

1 comments:

Kakangguru said...

ohhhhhhhhhh... geningan ayeuna mah kapendak mimin na sukabumi today teh... anu sok nyingsieunan saya tiap malam jum'at ixxixxixixixixiii