Jan 25, 2013

Miko Ryan Gangnam Style (Video Youtube)

Ini yg sebelah Gw mirip PSY gak? hahahaha
Awalnya penasaran dengan cerita temen-temen di Kedai Kopi tentang acara komedi situasi di KompasTV yang dibuat oleh Raditya Dika. Awalnya seperti biasa gw nyinyir aja, tapi penasaran juga sih kelakuan si raja StandUp Comedy Indonesia ini, seperti apa acaranya.

Judul acaranya "Malam Minggu Miko", dah kebayang dong pasti gak jauh dari cerita-cerita absurd malam minggu versi dua lajang yang ditambah satu pembantu lajang yang tak kalah lugu. Dibuat secara sederhana oleh raditya dika, dengan para pemain yang minimalis serta latar yang hanya di sebuah kontrakan.

Gw males sebenernya review ini acara, dan di postingan blog gw ini gak nyeritain apa dan bagaimana serial komedi situasi yang bikin ngakak orang-orang. Ada proses kreatif yang timbul dari menonton satu demi satu video-nya via Youtube, disalah satu scene Malam Minggu Miko edisi "Motor Bareng Zubaidah" yang didalam nya ada video Youtube dari "Miko Ryan Gangnam Style" yang mendapatkan juara dengan hadiah Motor. Nah, setelah gw cari-cari di Youtube, kok nggak ada yah video "Miko Ryan Gangnam Style".

Nah loh, gw yakin banyak orang yang berpikiran sama kayak gw, nyari video Gangnam Style itu di Youtube dan tentunya gak bakal nemu. Tring! gw langsung dapat ide, bagaimana kalo bikin video-nya dan upload ke youtube. Namun, biar ada unsur kreatifitasnya maka gw bikin secara edit dari video "malam minggu miko" pas gangnam-nya lalu di tambahin judul dan title.

Maka, jengjreng! jadilah Video "Miko Ryan Gangnam Style" itu. Cuman karena kualitas dari video awal jelek, ketika di upload ulang juga kurang begitu maksimal. Penasaran?





2 comments:

Unknown said...

jiahhhhh aku juga bisa gangnam style doang mah, hahaha

Kang Geri said...

yg versi ngakak gini kan belum bisa ... apalagi gaya ngasal nya hahahaa ... *masih pengen guling2*