Jul 31, 2013

Asyikkk Di Android Ada Microsoft Office nya loh

Tampilan Office for Android/Theverge.com
Seperti di ulas oleh Theverge.Com bahwa Microsoft baru saja merilis aplikasi Ms Office for Android. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya Microsoft menghadirkan aplikasi tersebut di perangkat iPhone. Aplikasi yang bisa di unduh via Google Play ini hanya berlaku di perangkat Android selain Tablet yang menjalankan android 4.0 atau lebih tinggi.

Kabar gembira ini cukup memberi angin segar bagi para pekerja kantoran ataupun yang tergantung dengan aplikasi office namun bisa digunakan diperangkat bergerak. Untuk menjalankan aplikasi ini, kamu harus masuk ke dalam aplikasi menggunakan Office 365 langganan untuk melihat dan mengedit dokumen, dan microsoft tidak menyediakan aplikasi ini secara gratis, dooooh :( 


Sama seperti versi iPhone, Office untuk Android mencakup tab dokumen baru dan akses untuk membuat dokumen Word dan Excel. Microsoft mengoptimalkan Word, Excel, PowerPoint dan aplikasi dalam aplikasi ini untuk ponsel. Tidak ada rencana untuk versi tablet Android, dan Microsoft merekomendasikan pengguna memanfaatkan Office Web Apps di tablet. Sama seperti Telepon dan iPhone versi Windows, fungsi editing pada edisi Android sangat dasar. Ini dirancang untuk hanya digunakan untuk koreksi, format, dan komentar. Format dasar seperti huruf tebal, miring, dan pilihan warna font yang didukung, tetapi di luar ini agak terbatas.

Dokumen semua disimpan di SkyDrive layanan penyimpanan awan Microsoft, dan dapat dibagi melalui email menggunakan aplikasi Android. Tidak ada banyak pengaturan disertakan, dengan kemampuan sederhana untuk mengubah nama yang terkait dengan komentar dokumen. Salah satu perbedaan dari versi iPhone adalah bahwa tidak ada opsi untuk membeli Office 365 langganan dalam aplikasi, diganti hanya dengan sign-in yang mengharuskan pengguna untuk sudah memiliki langganan aktif.

Kabar buruknya, untuk kita di Indonesia harus masih menunggu, karena Aplikasi Office untuk Android ini diluncurkan hari ini di toko Google Play untuk pelanggan AS, dan Microsoft mengatakan itu "secara bertahap" berkembang ke 33 bahasa lain dan 117 pasar segera. Jadi, masih lama yah hehehe 

Sumber : Theverge.Com
Yang mau liat galery ScreenShot bisa lihat disini 

4 comments:

Evi Sri Rezeki said...

Makin mempermudah pekerjaan, ya :)

Unknown said...

kalau yang gratis itu untuk jenis permainan hp gan,, biasanya jenis games ini banyak yang geratis.

Permainan HP said...

menarik sekali ulasannya.........

jual hp said...

lumayan nih aplikasinya, coba install ah. thanks infonya