Jul 13, 2013

Liburan ke Bali semua biaya transportasi dan akomodasi ditanggung, MAU?


Terakhir ke Bali itu, eh maksudnya pertama ke Bali ding, soalnya emang baru sekali kesana. Yah, pas Asean Blogger Goes to Bali itu saya bisa berlibur plat merah kesana, blas sampe sekarang belum kesampaian liburan lagi ke Bali. Jadi, kalo ada tawaran ke Bali lagi kayaknya mau banget.

Nah, ternyata ada tawaran menarik untuk bisa ke Bali, bahkan bisa ngajak 3 teman kita yang lain buat liburan bareng kita secara gratis 3 hari 4 malam di Hotel berbintang lagi, What? enak bangetttt .. bentar santai ... jangan mupeng dulu. 

Oke dech langsung aja, ini memang tawaran keren banget, yah tapi namanya penawaran kebaikan maka kita harus melakukan kebaikan terlebih dahulu dong. Caranya cukup membantu pihak lain maka pihak itu akan membantu kita mewujudkan liburan seru, gratis dan bikin seneng sohib-sohib kita tentunya kan.

jadi, ceritanya BookPanorama.Com butuh 300,000 like FansPage nya di facebook. Nah, dengan membantu hal itu terwujud sampe awal 2014 maka kita nanti di kasih bonus liburan gratis. Liburan kali ini eksklusif banget loh, di Hotel Seminyak Bali dengan fasilitas nomor 1.

Oke caranya gimana? Nih cukup kamu Klik disini untuk registrasi, like dan share yah, jangan lupa banyakin share di facebook, twitter atau Blog kamu biar tercapai 300,000 like. Nah, nanti awal februari bakal di umumkan 10 pemenang dengan score tertinggi disini. gimana, tertarik?

2 comments:

rusydi said...

kalo jadi buzzer, saya gak bakat. tapi banyak tuh yg jago jadi buzzer kontes gini, apalagi kalo hadiahnya ke bali, pasti rame tuh ikut.. sukses buat kontesnya

Evi Sri Rezeki said...

Wow seru ya, Kakak. Aku juga mau ah :)