Feb 5, 2021

Cerita Distribusi Titipan Amanah beras 250 kg dari GIB Bogor untuk Pondok Pesantren di Surade


Suatu siang, saya dapat telp dari seorang kawan, beliau adalah penggerak Gerakan Infaq Beras Sukabumi Raya yang bernama kang Nur Rohman Alvo Archery di Kota Sukabumi. Beliau ngontak saya karena mengetahui saya saat ini sudah berdomisili Pajampangan. Beliau menapat titipan amanah beras 250 kg dari Gerakan Infaq Beras Bogor kang Rangga Wibawa buat 3 Pondok Pesantren di daerah Surade Kabupaten Sukabumi.








Dengan senang hati saya mengiyakan dan mencoba menelusuri kontak Ustadz yang biasa mengelola Pondok Pesantren Tahfidz sederhana di Surade, dan ternyata rumahnya dekat rumah keluarga saya di Desa Pasiriipis, Kecamatan Surade.

Saat itu, Bulan februari 2021 saya Kontak beliau yang bernama Ustadz Ali, berdomisili di Kampung Cinaron, Desa Buniwangi (bersebrangan dengan Desa Pasiripis) Kecamatan Surade dan janjian untuk ketemu di rumahnya.

Alhamdulillah setelah ketemu dan kemudian menyampaikan amanah beras serta saya diajak untuk keliling menyampaikan aman beras 250 kg ini ke pondok-pondok yang memerlukan dan Subhanallah sekali kondisinya masih membutuhkan dorongan dan perhatian semua pihak di Pajampangan.

0 comments: